Wah! Siswi SMK di Makassar Melahirkan di Toilet Sekolah

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Kabar seorang siswi SMK di Makassar melahirkan di dalam kamar toilet menggegerkan sekolah, Kamis, (18/1/2018).

Peristiwa itu diketahui terjadi saat jam pelajaran masih berlangsung sekira jam 12.00 Wita. Belakangan diketahui siswi tersebut berinisial AL, yang tengah duduk di kelas 3.

Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan peristiwa siswi melahirkan di toilet sekolah tersebut. Kejadian itu pertama kali diketahui saat seorang pelajar bernama Alwi (17) sedang menelepon di depan kelas.

“Berawal saat saksi sementara menelepon di depan kelas tiba-tiba mendengar suara dari dalam toilet, lalu dia mendekati sumber suara karena curiga,” jelasnya.

Selanjutnya Alwi membuka pintu toilet dan melihat kantong plastik berisi sesuatu yang terus bergerak. Saat mencoba membuka kantong plastik itu, dia langsung dikagetkan bayi yang masih memerah dan menempel tali pusar.

“Saksi bersama pelajar lain langsung melaporkan kejadian itu ke pihak sekolah dan membawa bayi perempuan malang itu ke RS Bhayangkara Makassar untuk mendapat perawatan medis,” tambahnya.

Selanjutnya pihak sekolah menemukan ibu bayi tersebut yang diketahui siswi kelas 3 di sekolah negeri itu. Pelajar tersebut juga dilarikan ke RS Bhayangkara Makassar lantaran kondisi yang masih lemas usai melahirkan seorang diri.

Kepolisian masih melakukan penyelidikan. Namun informasi sementara dari beberapa guru, siswi tersebut diketahui hamil lantaran pernah mejadi korban pemerkosaan.

“Sementara informasi dari salah satu guru, bahwa siswi ini hamil karena pernah menjadi korban pemerkosaan. Tapi saat ini pelaku belum bisa diambil keterangannya karena masih dalam penanganan medis dan bayi perempuan masih dalam kondisi hidup,” jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *