oleh

Nama SYL Masuk Struktur Kepengurusan DPP Partai Golkar

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memasukkan nama Syahrul Yasin Limpo (SYL) dalam struktur kepengurusan DPP Partai Golkar. Gubernur Sulsel dua periode itu dipasang sebagai Ketua Bidang Kerawanan Sosial.

Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar, Nurdin Halid menegaskan, kader Golkar yang masuk dalam struktur pengurus, punya tugas berat untuk memenangkan semua agenda politik yang akan datang. Baik Pilkada, Pileg dan Pilpres.

“Karena kepengurusan ini tinggal 1,5 tahun, maka struktur yang dibentuk itu sifatnya pemenangan. Maka struktur yang dibentuk itu atas persetujuan saya juga, sifatnya pemenangan. Makanya kenapa sekarang tidak ada Bappilu, karena struktur Bappilu dimasukkan ke struktur partai,” kata Nurdin Halid, melalui rakyatku, Senin (22/1/2018).

Bakal calon Gubernur Sulsel ini pun merasa untung dengan masuknya SYL dalam bursa kepengurusan DPP Partai Golkar. Menurutnya, SYL sejatinya memenangkan dirinya bersama Aziz Qahhar Mudzakar di Pilgub Sulsel.

“Masuknya Pak SYL ini tentu menguntungkan saya. Karena dia punya kewajiban memenangkan saya di Pilgub Sulsel. Jadi siapa pun yang masuk di struktur sekarang, wajib memenangkan siapa pun yang diusung Golkar,” tambahnya.

Pilgub Sulsel 2018 diikuti 4 bakal calon. Salah satunya adalah adik SYL, Ichsan Yasin Limpo yang juga masih kader Golkar. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed