NH 1, Agus 2, Prof 3, IYL 4

MAKASSAR – KPU Sulsel mengundi nomor urut empat kontestan Pilgub Sulsel di Hotel Four Point by Sheraton, Selasa (13/2/2018).

Hasilnya sebagai berikut:

Pasangan Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) mendapat nomor urut 1, Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo (Agus-TBL) nomor urut 2, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) nomor urut 3, dan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) nomor urut 4.

NH-Aziz memperoleh nomor urut 1 yang langsung disambut haru sekaligus semarak oleh rombongan pasangan tegas, merakyat dan religius tersebut. Nomor urut 1 yang diperoleh sekaligus bukti bahwa doa dari NH-Aziz selalu terkabul.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Golkar Sulsel, Kadir Halid, menyampaikan pihaknya sedari awal memang mengharapkan nomor urut 1. Bukan tanpa alasan NH-Aziz menyukai nomor urut 1.

Nomor pertama dalam susunan angka tersebut dapat diartikan yang terbaik. Termasuk upaya pasangan nasionalis-religius itu untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Sulsel.

Saat ditemui usai pencabutan nomor urut, Agus AN di Hotel Four Points by Sheraton Jl Andi Djemma Makassar, Selasa (13/2/2018) ia menuturkan nomor 2 sudah sesuai harapannya.

“Satu dan dua harapan kita, Alhamdulillah kena salah satunya,” kata Wagub 2 periode itu.

Saat ditanya arti dan filosofi nomor dua, mantan Ketua DPRD Sulsel itu menjawab bermakna lanjutkan.

“Dua berarti lanjutkan dan juga dalam berbagai artikel dikatakan victory, yang berarti kebaikan dan kemenangan,” katanya.

“Insya Allah ini pertanda baik, semoga rakyat sulsel dapat memperoleh pemimpin untuk sulsel yang lebih bagus,” lanjutnya.(*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *