Maros Runners Gelar Ajang Lari Nasional pada 8 Juli Mendatang

Komunitas Lari, Maros Runners dan Battala Maros Runners bersama Pemkab Maros menggelar ajang lari Maros 10K pada 8 Juli mendatang. Ajang ini akan diikuti para pelari dari seluruh Indonesia dengan total hadiah Rp. 85 Juta.

Ketua Panitia, H.A.S Chaidir Syam menyampaikan, ajang lari Maros 10K ini dikemas menarik dengan menonjolkan unsur panorama alam dan seni-budaya Maros.

“Gambaran rute yang dilalui, yakni start di area perkotaan, kemudian lari melintasi pedesaan. Para pelari akan disuguhi pemandangan alam pegunungan dan persawahan, dengan gugusan karst Maros. Kekayaan seni-budaya juga akan ditampilkan di sepanjang rute lari. Serta keramahan warga Maros yang dilintasi pelari,” ujarnya, Minggu (4/3/2018).

Ajang lari ini terbagi dalam 2 kategori, yakni 5K dan 10K. Pendaftaran akan mulai dibuka pada 1-18 Maret untuk periode early bird atau mendaftar lebih cepat dengan mendapatkan diskon khusus.  Pendaftaran setelah early bird dimulai 19 Maret sampai 30 April yang akan dikenakan biaya registrasi normal.

Sementara Sekertaris Panitia, Muh Ridwan menyampaikan, biaya pendaftaran untuk periode early bird, yakni Rp 180 ribu untuk 10K dan Rp 140 ribu untuk 5K. Sedangkan pendaftaran setelah early bird atau harga normal, yakni Rp 200 ribu untuk 10K dan Rp 160 ribu untuk 5K.

Pendaftaran bisa dilakukan secara online melalui laman web marosrunners.com, juga bisa melalui Bagian Humas Pemkab Maros di Kantor Bupati Maros, Jalan Jenderal Sudirman, mulai 1 Maret sampai 30 April mendatang.

Ajang lari Maros 10K yang digelar untuk memeriahkan peringatan Hari Lahir ke-59 Kabupaten Maros ini juga akan diramaikan dengan lomba foto dengan melibatkan komunitas Maros Fotografi (Marfografi). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *