oleh

Prof Andalan Didukung Mantan Bupati Maros

MAROS – Mantan Bupati Maros dua periode HA Nadjamuddin Aminullah menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut tiga Prof Andalan. Deklarasi dukungan dilakukan di kediaman pribadi HA Nadjamuddin dan dihadiri langsung oleh Prof Nurdin Abdullah, Senin (12/3/2018).

Salah satu anggota tim pemenangan Prof NA, Hj Suhartina Bohari mengatakan, tim pemenangan bersama Prof Andalan melakukan silaturahim ke mantan Bupati Maros di Kediaman pribadinya di Barandasi Kecamatan Lau. Usai bertemu, Andi Nadjamuddin kemudian deklarasi menyatakan dukungan ke NA-SS.

“Sejak lama saya ingin bertemu dengan pak Prof Andalan, mengingat kesuksesannya memimpin kabupaten Bantaeng selama dua periode. Hal itu membuat saya mengagumi kerja nyata yang telah dilakukan oleh Prof Andalan,” ujar mantan Ketua Golkar Maros ini.

Andi Nadjamuddin mengaku sering melihat program-program yang dijalankan Prof Andalan di Bantaeng. “Saya sangat mengagumi beliau, kalau ada peluang jabatan lebih tinggi lagi insya Allah saya mendukung penuh. Saya juga akan mendorong ke keluarga besar dan loyalis saya agar mendukung Prof Andalan,” bebernya.

Sementara itu, salah satu tim pemenangan Prof Andalan kabupaten Maros Hj Suhartina Bohari mengatakan, Prof Andalan berkunjung ke Maros untuk melakukan silaturahim ke masyarakat Maros. Sebelum deklarasi dukungan di kediaman Andi Nadjamuddin, Prof Andalan juga blusukan ke Maros pasar Sentral Maros dan silaturahim ke istri almarhum H Bohari.

“Prof Andalan juga datang ke kediaman mertua Bapak Bupati Maros Hatta Rahman di kompleks Pasar Sentral. Dan keluarga besar almarhum H Bohari siap memenangkan Prof Andalan di Maros,” ujar Hj Suhartina yang juga putri almarhum H Bohari.(*)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed