Syahrul-Toto Lengket Seperti Prangko

MAKASSAR – Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr Syahrul Yasin Limpo makin lengket dengan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel yang disebut-sebut akan segera menjadi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel.

Momen kedekatakan keduanya terekam dalam dua kegiatan berbeda pada Kamis (15/3/2018) ketika soft opening penggunaan Pantai Pasir Putih Bianglala di Central Point of Indonesia (CPI). Keduanya terus berdampingan seakan tak mau berpisah.

Bersama Asisten I Pemprov Sulsel Ir Herry Iskandar, mereka asik membahas pengembangan pantai pasir putih yang dulunya direncanakan akan berselimut marmer dari Kabupaten Barru, Pangkep, dan Maros ini. Ini dilakukan untuk memperkenalkan pada dunia bahwa Sulsel lumbung marmer terbaik di dunia, kata Syahrul.

Di Pantai Pasir Putih Kamis (15/3).

Momen kedekatan keduanya berlangsung pada perayaan hari ulang tahun (HUT) Gubernur Sulsel dua periode itu di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel Jalan Sungai Tangka pada Kamis malam. Tangan Toto, sapaan mantan Plt Bupati Soppeng ini, dan Syahrul bergandengan erat seperti tangan dua kekasih yang tak ingin berpisah. Di Sebelah kanan tampak istri Toto, Hj. St Fatimah Mekka yang juga dirangkul mantan Bupati Gowa dua periode tersebut.

Apakah kedekatan ibarat prangko ini menjadi sinyal kuat bahwa surat keputusan Toto sebagai Plt Sekda Sulsel akan segera terbit?. Menurut Kamu Besar Bahasa Indonesia V, prangko adalah tanda pembayaran biaya pos bergambar yang telah dibayar oleh pengirim. Untuk menggunakannya, harus ditempelkan pada amplop menggunakan perekat agar tak terpisah.(*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *