SYL Ultah ke-63, Kuenya Masjid 99 Kubah

MAKASSAR –¬†Gubernur Sulsel, DR Syahrul Yasin Limpo (SYL), merayakan hari ulang tahun ke-63 di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman, Jumat dini hari (16/3/2018). Kue ulang tahun Bupati Gowa dua periode itu cukup unik, yakni berbentuk masjid Kubah 99 yang sementara dibangun di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Masjid Kubah 99 merupakan kebangaan Syahrul yang akan berakhir masa jabatannya pada 8 April 2018. Hampir setiap pekan Syahrul menyempatkan diri untuk memantau langsung pembangunan masjid yang digmbar oleh arsitek Ridwan Kamil,

Syahrul merayakan ulang tahun didampingi, istrinya Drg Ayunsri Harahap, anaknya, dan keluarga dekatnya.

Mantan Sekprov Sulsel Abdul Latief  bersama seluruh jajaran pemerintah di Pemprov Sulsel juga hadir di rujab Gubernur Sulsel untuk merayakan hari ulang tahun Komandan. Beberapa anggota DPRD Sulsel juga terlihat hadir dengan memberikan ucapan selamat kepada Syahrul.

Syahrul lahir 16 Maret 1955 menyambut para tamu yang hadir di depan pintu utama rumah jabatan. Ia tampil casual dengan memakai t-shirt biru dibungkus sweter abu-abu dipadukan jins biru.

Syahrul mengakui ulang tahun sangat spesial karena menjadi ulang tahun terakhirnya selama memimpin Sulsel. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *