Randa Azzahra Makassar Berangkatkan 100 Jemaah Umrah Bulan Ini

MAKASSAR, SULSELONLINE.COM – Penyedia layanan umrah Randa Azzahra Travel menggelar manasik di Hotel Demelia Makassar, Minggu (1/4/2018).

Manasik ini diikuti 100 calon jemaah yang berasal dari berbagai daerah di Sulsel. Rencananya jemaah umrah berangkat ke tanah suci April ini.

Salah satu owner Randa Azzahra Travel, Andi Rahman Pagunai berujar, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada setiap jemaah. Sehingga, 100 calon jemaah akan dibagi dalam dua kelompok terbang (kloter) pemberangkatan, yakni pada 7 dan 21 April mendatang.

“Kita mau memberikan pendampingan khusus. Karena kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman terhadap setiap jemaah. Kalau semuanya diberangkatkan sekaligus pelayanan jadi kurang maksimal. Jadi 50 jemaah per kloter,” ujarnya.

Owner lainnya, Andi Nurmaedah Mustari menambahkan dalam manasik umrah ini, setiap calon jemaah diberikan pembekalan terkait pelaksanaan umrah, baik tentang keberangkatan, maupun motivasi untuk memantapkan niat. Hal itu dilakukan agar ibadah umrah yang akan dilakukan bisa berjalan dengan lancar.

Ia mengaku, selama ini pihaknya terbuka menerima kritik dan saran dari jemaah. Sehingga di usia Randa Azzahra Travel yang akan memasuki tahun keenam, travel umrah yang terletak di Jalan Toddopuli Raya Timur ini bisa memperoleh kepercayaan dari masyarakat luas.

“Jangan sampai niat kita untuk ibadah rusak, maka dengan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan niat setiap calon jemaah semakin kuat dan umrah yang dilakukan benar-benar mabrur,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *