Bupati Bulukumba Raih Penghargaan dari SYL

BULUKUMBA – Bupati Bulukumba AM Sukri A Sappewali bersama empat warganya menerima penghargaan dari Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo.

Penyerahan penghargaan yang berlangsung di Plaza Lakipadada Rumah Jabatan Gubernur Sulsel pada Rabu (4/4/2018) malam.

Ketua Panitia Jufri Rahman, mengatakan Gubernur Sulawesi Selatan memberikan penghargaan kepada 165 orang dan lembaga di berbagai bidang.

Pada pemberian penghargaan ini, Gubernur Sulsel dalam 10 Tahun memimpin Sulsel memberikan penghargaan di Bidang Perekonomian Kepada Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali bersama Bupati Bone, Gowa, Palopo dan Jeneponto.

Selain itu Syahrul juga memberikan penghargaan kepada masyarakat dan satu perusahaan kapas di Bulukumba yang sukses di bidangnya.

Mereka adalah Muh Asdar (Inseminator), PT. Sulawesi Cotton Industri Bulukumba, Makkasau MM (Koperasi), Armin Salassa.

Bupati Bulukumba yang dimintai tanggapan terkait penghargaan yang diterimanya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Syahrul Yasin Limpo atas penghargaan yang diberikan karena hanya lima bupati yang diundang untuk menerima penghargaan.

“Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Bulukumba,” kata Sukri yang telah dua kali menjadi bupati di Bulukumba. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *