Kepala Bapenda Jemput Penjabat Gubernur Sulsel

Kepala Bapenda Jemput Penjabat Gubernur

MAKASSAR – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel Drs H. Tautoto TR, M.Si, menjemput Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, DR Sumarsono M.DM, Sabtu (7/4). Sumarsono akan dilantik menjadi Penjabat Gubernur Senin (9/4) menggantikan DR Syahrul YL yang berakhir masa jabatannya.

Selain Toto, sapaan Kepala Bapenda, tampak Asisten I Pemprov Andi Herry Iskandar juga menjemput, terlihat juga puluhan kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel, antara lain, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemprov Sulsel Ashari Faksirie, Kepala Dinas Sosial Andi Ilham Gazaling, dan Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah ( Bappeda) Provinsi Sulsel, Jufri Rahman.

Terilihat Pjs Walikota Palopo Arwien Azis dan Pjs Wali Kota Makassar Syamsu Rizal juga hadir. Selanjutnya, Sumarsono dan rombongan dijamu di di Rumah Makan Apong, di daerah Panakukkang.

Sumarsono dan rombongan kemudian menuju ke Rumah Jabatan Gubernur Sulsel di Jalan Sungai Tangka untuk bertemu Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo (SYL), mereka berbincang santai.

Ia menuju ke Baruga Karaeng Pattingaloang untuk hadir di acara Malam Apresiasi 10 Tahun Pengabdian Gubernur Sulsel SYL, yang dilaksanakan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Sulsel. (*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *