oleh

Kemal Redindo Bantah Bicara Pilkada di Rabu Kita

MAKASSAR – Sekretaris Bapenda Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra SH MH, Kamis (12/4), mengklarifikasi kehadirannya di acara talk show Rabu Kita yang berlangsung Rabu (11/4) di Mall Ratu Indah Makassar.

Putra mantan Gubernur Sulsel DR Syahrul Yasin Limpo SH, M.Si, MH, ini membantah hadir di acara tersebut untuk memberikan sambutan seperti yang diberitakan media online.

Ia menjelaskan, acara tersebut mengangkat tema Kita Muda, Kita Hebat yang mengundang empat perempuan sebagai pembicara yang dinilai hebat oleh panitia. Satu dari empat perempuan itu adalah istri Kemal Redindo, Riska Mulfiati Redindo.

“Dalam acara tersebut istri saya diundang sebagai pembicara yang membahas aktivitas kesehariannya antara bekerja dan mengurus keluarga. Panitia lalu mengundang saya ke panggung untuk meminta testimoni saya terkait sosok istri di mata saya,” katanya.

Ia membantah, kehadirannya di acara tersebut untuk memberikan sambutan dan dukungan kepada pasangan tertentu di Pilkada Makassar.

“Saya hadiri di acara tersebut sebatas mendampingi istri saya, dalam acara tersebut saya tidak pernah menyinggung pilkada. Saya hanya berbicara terkait kegiatan istri saya yang menjadi salah satu pembicara pada acara talk show tersebut,” ujar mantan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Wilayah Gowa ini.

Kemal menjelaskan, ia tunduk dan patuh pada aturan yang melarang ASN terlibat dalam politik praktis sehingga tidak akan melanggar aturan tersebut. Dan kehadirannya di acara tersebut bukan pada saat jam kantor karena ia hadir pukul 17.00 wita.

Sebelumnya, sejumlah media online di Makassar menyebut Kemal menghadiri acara salah satu pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar dan memberikan sambutan.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed