Pj Sekda Sulsel Buka Diklatpim III

MAKASSAR – Sebanyak enam orang Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti Pendidikan dan Latihan Pimpinan (Diklatpim) III yang berlangsung mulai 17 April hingga 2 Agustus 2018.

Mereka adalah Kepala UPT Pendapatan Wilayah Luwu, H. Muhammad Hardi S.Stp, Kepala UPT Pendapatan Wilayah Luwu Timur Rajab SE, M.Si, Kepala UPT Pendapatan Wilayah Sinjai Hj. Nursinah M.Si, Kepala UPT Pendapatan Wilayah Sidrap Fitri Ari Utamai MH, Kepala UPT Pendapatan Wilayah Jeneponto M. Ali Burhan GS MM,  dan Kepala UPT Pendapatan Wilayah Palopo H. Anton Amri M. Pangerang S.Stp.

Diklat yang digelar Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulsel ini dibuka oleh Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel Drs H. Tautoto TR, M.Si yang berlangsung di Sekretariat BPSDM Provinsi Sulsel, Selasa (17/4), Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Ia meminta sebanyak 40 peserta yang berasal dari 24 kabupaten/kota di Sulsel mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh. Sebab butuh perjuangan dan pengorbanan yang besar untuk mengikuti diklatpim ini.

“Sangat susah untuk mengikuti diklatpim ini karena banyak orang yang antre untuk menjadi peserta. Karenanya kalian yang telah hadir di sini harus mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh,” katanya.

Kepala Bapenda Sulsel ini juga meminta peserta diklat membangun jaringan sesama peserta diklat untuk memudahkan peserta dalam menyelesaikan pekerjaan saat berkunjung ke kabupaten/kota.(A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *