Toto Lantik 7 Pejabat Bapenda Sulsel

MAKASSAR – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Sulsel Drs. H. Tautoto TR, M.Si mengambil sumpah dan melantik pejabat pengawas / eselon IV lingkup Bapenda Sulsel, Senin (23/4), di aula Bapenda Sulsel Jalan AP Petta Rani Makassar.

Sebanyak tujuh orang pejabat dilantik mereka adalah Heikal Sulaiman sebagai Kepala Sub Bidang PAD II), Andi Muhammad Fudail sebagai Kepala Seksi Pendapatan dan Penagihan UPT Pendapatan Pangkep, dan Page Musu sebagai Kepala Seksi Pendapatan dan Penagihan UPT Pendapatan Luwu.

Dilantik juga Zulkifli sebagai Kepala Seksi Penetapan dan Penerimaan  UPT Pendapatan Luwu, Karimuddin sebagai Kepala Seksi Penetapan dan Penerimaan UPT Pendapatan Selayar, Aburaera Amin sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT Pendapatan Selayar, dan A.N. Ras Perwira sebagai Kepala Seksi Pendataan dan Penagihan UPT Pendapatan Gowa.

Kepala Bapenda Sulsel Tautoto Tanaranggina, mengatakan mereka yang dilantik ini sebelumnya berhalangan hadir saat pelantikan sekitar seribu orang pejabat eselon III dan IV yang digelar oleh Pemprov Sulsel pada 28 Maret 2018 di CCC Makassar.

“Ada yang sakit, melaksanakan ibadah umroh, dan izin lainnya sehingga baru bias dilantik hari ini,” ujar Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel ini.

Ia berharap pejabat yang baru dilantik segera melakukan adaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan masing-masing. Serta membangun koordinasi, komunikasi, dan kerja sama efektif dengan pimpinan dan bawahan.

“Pelajari dan pahami tupoksi secara cepat dan akurat sehingga proses adaptasi pegawai bisa berjalan cepat. Tingkatkan motivasi dan semangat kerja sehingga tugas yang ada bisa berjalan baik,” kata Tautoto.

Mantan Penjabat Bupati Toraja Utara dan Soppeng ini meminta pejabat yang baru dapat menciptakan suasana kerja yang kondusif antara pimpinan dan staf di lingkungan kerja. Sebab keberhasilan dan kesuksesan atasan tak bisa diraih tanpa dukungan dari bawahan.

Pelantikan dihadiri puluhan pejabat dan staf yang bertugas di kantor pusat Bapenda Sulsel.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *