5 Kandidat Bersaing Pimpin BM PAN Bulukumba

BULUKUMBA – Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (DPD BM PAN) Bulukumba akan segera digelar minggu depan. Beberapa kader BM PAN disebut-sebut akan maju sebagai kandidat ketua.

Ketua DPD BM PAN Bulukumba, Yusman Wahab, mengatakan, dirinya sudah melakukan konsultasi kepada Ketua DPW BM PAN Sulsel, Chaidir Syam, terkait rencana suksesi kepengurusan BM PAN di Bulukumba.

“Saya mengusulkan agar Bulukumba yang mengadakan musda,” ujar Yusman yang juga Ketua Bappilu DPD PAN Bulukumba. Yusman juga enggan menjelaskan alasannya mengapa mengusulkan daerahnya yang pertama melakukan suksesi di tingkat DPD.

“Sampai saat ini saya masih kader BM PAN dan PAN,” jelas Yusman ketika disinggung isu hengkangnya ke partai Nasdem. Yusman mengatakan bahwa hingga saat ini kader BM PAN yang akan mengincar posisinya sebanyak lima orang.

Adapun Kader BM PAN yang siap Bertarung adalah Ahmad Affan (Sekertaris DPD BM PAN Bulukumba), Mukhrijil Hayyan(Wakil Ketua DPD BM PAN Bulukumba),  Ahmad Sahal (Ketua DPC BM PAN Kajang), Muhammad Rifai (Ketua DPC BM PAN Bonto Tiro), dan Ilham Sikki (Wakil Ketua DPW BM PAN Sulsel).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *