Gelar Griya JK di Makassar: Agus Arifin Nu’mang Mengaku Dapat Dukungan

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK), pulang kampung ke Kota Makassar. Di kediaman pribadinya di Jalan H Bau, orang nomor dua di Indonesia itu menggelar open house atau gelar griya lebaran Idul Fitri.

Para pejabat dan tokoh masyarakat hadir untuk bersilaturahmi dengan JK. Termasuk calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu’mang yang datang bersama sang istri, Andi Majdah Muhyidin, sekira jam 19.00 wita malam. Jabat tangan yang penuh keakraban pun mewarnai pertemuan JK dengan mantan Wakil Gubernur Sulsel dua periode tersebut.

“Saya datang menemui Pak JK untuk bersilaturahmi. Kami banyak ngobrol, saling tanya kabar. Kebetulan ada juga Pak NH di sana, tapi beliau cuman sebentar,” ujar Agus AN.

Dia menambahkan, pertemuannya dengan JK kurang lebih dua jam. Beberapa persoalan pun menjadi bahan perbincangan. Hanya saja, mantan Ketua DPRD Sulsel itu tidak menjelaskan apa yang diperbincangkan.

“Waktu mau pulang, beliau menahan saya untuk berbincang-bincang. Ada beberapa hal yang kami bicarakan. Beliau mengsupport saya dan Pak Tanribali,” ungkapnya, melaui rakyatku.com.

Agus Arifin Nu’mang adalah calon Gubernur Sulsel nomor urut 2, berpasangan dengan Mayjen TNI (purn) Tanribali Lamo, sebagai calon Wakil Gubernur Sulsel. Pasangan yang dikenal teruji, bersih dan berpengalaman ini diusung tiga parpol, yakni Gerindra, PPP dan PBB. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *