oleh

Gelar Griya JK di Makassar: Berbincang Akrab dengan IYL

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) patut diacungi jempol. Di Pilgub Sulsel, ia terus berusaha menjaga netralitasnya sebagai pemimpin negara.

Meski demikian, JK tetap memberikan apresiasi dan restu ke Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang dinilainya bisa menjadi penerus dan pelanjut pembangunan di Sulsel.

Pernyataan JK itu terlontar saat menerima kunjungan silaturahmi IYL yang datang hampir bersamaan dengan mantan Gubernur Sulsel dua periode, Syahrul Yasin Limpo (SYL). Saat berbincang dengan IYL, JK yang didampingi SYL menyebut jika IYL bisa melanjutkan pembangunan.

“Ichsan bisa menjadi pelanjut pembangunan. Dan situasinya sekarang baik,” kata JK kepada SYL dan IYL, Minggu (17/6/2018).

Selain memberi “restu” untuk semua kandidat, termasuk ke IYL, JK juga menyebut “Punggawa Macakka” saat membaca tulisan lontara di batik yang dikenakan IYL.

Setelah disalami oleh IYL yang datang didampingi istrinya, Hj Novita Madonza Amu, JK sejenak memperhatikan batik yang dikenakan IYL.

“Punggawa Macakka,” sebut JK ketika membaca tulisan lontara, yang langsung disambut senyum dan tawa oleh beberapa tamu undangan lainnya.

Seperti biasa, JK nampak berbincang penuh kedekatan dengan IYL. Selain JK, istrinya, Hj Mufidah Jusuf Kalla juga menunjukkan keakraban dengan IYL. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed