Gelar Griya JK di Makassar: Danny dan Appi Salam Komando

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Calon Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi) hadir di acara open house atau gelar griya Wakil Presiden RI, Jusuf Kalla (JK) di Jalan Haji Bau Makassar, Minggu (17/6/2018). Dalam acara tersebut turut hadir Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny).

Wapres pun mengajak Danny dan Appi untuk bersalaman bersama disela-sela acara open house, pemandangan ini bisa saja menjadi sebuah simbol politik damai untuk mereka.

Menurut Appi, bersilaturahim adalah hal yang sangat penting. Di mana pun ia bertemu dengan Danny Pomanto tetap sebagai ajang silaturahim. Bukan hanya sekali atau dua kali, tetapi di setiap kesempatan bertemu, maka itu adalah silaturahim.

“Insya Allah kita mau lihat Makassar lebih baik. Jadi semua stakeholder harus menyatu membangun bersama-sama Kota Makassar,” ujarnya.

Sementara Danny Pomanto mengungkapkan, kehadirannya di acara open house di kediaman JK, selain mempererat silaturahmi juga sebagai bentuk penghormatan kepada Wapres RI dan tak memiliki hubungan soal isu kolom kosong.

“Pada intinya, saya sebagai kepala daerah, Pilkada damai harus terwujud dan warga Makassar punya hak dalam menentukan pilihannya, apalagi kolom kosong tesebut adalah wadah aspirasi hak politik yang sah dalam demokrasi kita,” jelasnya.

Ia nmenembahkan, pertemuan dan salam tersebut adalah komitmen bersama dalam menghadapi Pilkada Makassar 27 Juni untuk tetap menjaga Makassar selalu dalam situasi aman dan damai. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *