Pegawai Bapenda Sulsel Salam-salaman Usai Libur Lebaran

SULSELONLINE.COM, MAKASSAR – Hari pertama kerja setelah cuti lebaran, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulawesi Selatan gelar apel bersama, Kamis (21/06/2018).

Apel yang digelar di Sekretariat Bependa Sulsel, Jalan AP Pettarani Makassar tersebut diikuti seluruh staf, pegawai dan pejabat lingkup Bapenda Sulsel. Apel itu dipimpin Kepala Bidang TSI Bapenda Sulsel, H Adhita Sandhya Dharma AP, juga dihadiri tiga kepala bidang lainnya.

“Usai apel, dilanjutkan dengan bersalam-salaman bersama, pegawai berbaris membentuk barisan panjang agar semua pegawai dapat saling bersalaman,” ujar staf Bapenda Sulsel, Alim.

Selain di Makassar, apel juga digelar di 25 kantor Unit Pelaksana Teknid (UPT) Bapenda se Sulsel. Apel dibuktikan dengan mengirimkan foto dan absen rapat di grup whatsapp Bapenda Sulsel.

Sementara  Kepala Bapenda Sulsel, Tautoto TR memimpin apel pagi yang dirangkaian dengan acara halal bi halal di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulsel, selaku Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Sulsel. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *