oleh

Samsat Bergerak Hadir di Kecamatan Bajo Kabupaten Luwu

MAKASSAR – Samsat Bergerak Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Luwu mulai bergerak. Jumat (13/7) Samsat Bergerak hadiri di Kecamatan Bajo.

Samsat Bergerak merupakan inovasi pelayanan terkait akses pemberian layanan kesamsatan kepada masyarakat agar dapat lebih mudah melaksanakan kewajibannya dalam membayar pajak kendaraan.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Luwu, M. Hardi, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan inovasi untuk memudahkan pelanggan samsat di Luwu dalam membayar pajak.

“Kami terus berupaya untuk menghadirkan inovasi baru terkait pelayanan pajak kendaraan bermotor agar senantiasa memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor,” katanya.

Samsat Bergerak diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat dalam membayar pajak karena tidak perlu lagi menempuh jarak yang jauh ke kantor Samsat, namun cukup mendatangi kantor kecamatan untuk membayar pajak.

Inilah jadwal pelayanan Samsat Bergerak di Luwu :

  • Hari Selasa di Kantor Kecamatan Larompong Selatan
  • Hari Rabu di Kantor Kecamatan Ponrang
  • Hari Kamis di Kantor Kecamatan Bupon
  • Hari Jumat di Kantor Kecamatan Bajo
  • Jam pelayanan mulai pukul 09.00 -14.00 wita.

Hardi menambahkan, Samsat Bergerak ini terwujud karena adanya dukungan dari stakeholder terkait serta dari Pemerintah Kabupaten Luwu. Ia juga berterima kasih kepada aparat kecamatan karena menyosialisasikan kehadiran Samsat Bergerak ini di wilayahnya.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed