Bayar Pajak Kendaraan di CCC, Bapenda Sulsel Beri Hadiah

MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sulsel meramaikan pameran pembangunan Sulsel Expo 2018 yang resmi dibuka Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Sumarsono di Celebes Convention Center (CCC), Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Rabu (8/8/2018) malam. Pada pameran ini Bapenda Sulsel memberikan hadiah langsung berupa payung dan mug kepada pelanggan yang membayar pajak kendaraan di CCC.

Berlangsung selama lima hari hingga 12 Agustus mendatang, kegiatan ini memamerkan seluruh prestasi yang diraih setiap pemerintah kota/kabupaten se-Sulsel dengan membangun stand masing-masing, begitupun dengan instansi-instansi lingkup Pemprov Sulsel. Instansi vertikal dan perusahaan swasta lainnya ikut menampilkan produknya.

Bapenda Sulsel menghadirkan Kedai Samsat yang melayani pembayaran pajak kendaraan bermotor (PKB) mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00 malam.

“Selama pameran kami menyiapkan hadiah langsung kepada pelanggan samsat yang membayar pajak kendaraan di CCC. Kami juga menyiapkan beberapa hadiah hiburan berupa, telepon cerdas, televisi, DVD, dan alat elektronik lainnya yang akan diundi di akhir pameran,” kata Sekretaris Bapenda Sulsel Kemal Redindo Syahrul Putra SH MH, Rabu malam.

Ia menambahkan, hadiah langsung tersebut diberikan selama persediaan masih ada. Bapenda yang didukung Bank Sulselbar juga menyiapkan dua unit sepeda yang telah diberikan pengunjung Kedai Samsat karena menjawab pertanyaan Pj Gubernur Sulsel Sumarsono M.DM.

Pameran ini dibuka oleh Sumarsono didampingi Pj Sekda Sulsel Drs H. Tautoto TR M.Si dan Muspida Sulsel. Soni mengatakan, Sulsel Expo merupakan aktualisasi capaian kinerja seluruh pemerintah daerah dan juga bagian dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73.

“Inilah bentuk klarifikasi dan ukuran yang dapat ditunjukkan kinerja yang ada. Sebagai turunan Kabinet Kerja,” ujarnya.

Bahkan Sumarsono memaparkan capaian pertumbuhan ekonomi Sulsel tertinggi ketiga secara nasional. Hal positif ini, kata dia, adalah gambaran kinerja sektor ril pada triwulan pertama tahun anggaran 2018 yang mencapai pertumbuhan hingga 7,41% di atas pertumbuhan ekonomi nasional yang hanya mencapai 5,06%.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *