oleh

Bupati Maros Berubah Usai Bertemu Jokowi

MAKASSAR – Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman MM berubah usai bertemu dan salam komando dengan Presiden Republik Indonesia, Ir Joko Widodo,  di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat, Selasa (31/7/2018).

Perubahan tersebut sangat nampak terlihat saat ditemui di stand Kabupaten Maros pada pembukaan Sulsel Expo 2018 di Gedung CCC Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Rabu (8/8/2018/ malam.

Hatta Rahman terlihat mengenakan baju batik, celana kain, dan sepatu kets berwarna hitam dengan alas warna putih. Gaya berpakaian ini dipopulerkan oleh Jokowi saat menghadiri berbagai acara resmi maupun nonformal.

“Iya, ternyata enak juga karena kita bebas bergerak karena memakai sepatu kets,” katanya di stand Maros menunggu kunjungan Pj Gubernur Sulsel Dr Soni Sumarsono M.DM.

Selama pameran berlangsung, Hatta yang sukses membeton semua jalan rusak di Maros, terlihat menerima kunjungan Wali Kota Makassar Ir Ramdhan Pomanto dan Kepala Biro Humas Provinsi Sulsel Devo Khaddafi.

Kepada dua tamunya Hatta menjelaskan kemajuan pembangunan di Maros selama ia pimpin utamanya di periode keduanya ini.(lim)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed