oleh

Politisi PAN Apresiasi Rencana Pelebaran Jalan Poros Gowa-Sinjai

SULSELONLINE.COM, GOWA – Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023, Prof Nurdin Abdullah (NA) dan Andi Sudirman Sulaiman mengaku akan langsung bekerja setelah dilantik oleh Presiden RI, Jokowi, Rabu kemarin.

Dalam 100 hari ke depan, mereka akan fokus membenahi birokrasi dan pelayanan publik di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

“Jika birokrasi bagus, program utama akan lebih mudah direalisasikan. Sebab pemerintah harus hadir untuk menyelesaikan infrastruktur dan membangun konektivitas. Hanya dengan infrastruktur yang bagus, pertumbuhan ekonomi Sulsel akan jauh lebih maju serta merata,” ungkap NA, dilansir media.

Memuluskan seluruh jalan provisi, termasuk memperlebar yang sempit seperti ruas Gowa-Sinjai, menjadi prioritas utama Nurdin Abdullah-Andi Sudirman. Membangun konektivitas itu sekaligus satu paket dengan pembenahan bandara perintis seperti, Bandara Bua di Luwu dan Bandara Seko di Luwu Utara.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Aswan memuji rencana memperlebar ruas Gowa-Sinjai tersebut.

“Jalur Gowa-Sinjai itu sudah sangat sempit. Harapannya pelebaran ini bisa meningkatkan perekonomian” ujar Aswan yang juga calon legislatif PAN di daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Barombong Kabupaten Gowa ini. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed