oleh

Awalnya Diremehkan, Caleg PAN Gowa Ungguli Suara Petahana

Jika orang-orang di sekitar Anda menyepelekan apa yang sedang Anda lakukan, tidak usah merasa minder atau berkecil hati. Karena tidak selamanya disepelekan membuat seseorang menjadi terpuruk, bahkan dengan disepelekan, justru malah mendatangkan keuntungan.

Inilah yang terjadi pada calon legislatif Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Gowa, Aswan.

Hasil perolehan suaranya di beberapa tempat pemungutan suara justru mengungguli sang petahana di parpolnya. Dia juga berhasil mengalahkan suara caleg yang merupakan kerabat kepala desa.

“Alhamdulillah, pemungutan suara Pemilu 2019 telah selesai. Terima kasih kepada semua saudaraku yang telah memilih saya. Saya sangat senang karena di republik ini masih banyak yang mau menyalurkan hak politiknya dengan hati nurani. Alhamdulillah saya merasa menang karena tidak tergoda untuk membeli suara saudara-saudaraku. Terkait hasil, saya masih lakukan proses rekap hingga detik ini. Data yang masuk baru mencapai 62 TPS dari 461 TPS di dapil saya. Jumlahnya sementara mencapai angka 320 suara. Mari kita jaga bersama proses rekap ini. Apapun hasilnya saya ikhlas menerimanya. Siapapun caleg PAN di dapil Pallangga dan Barombong yang diberi amanah harus kita support,” tulis Aswan di status sosial media sehari setelah pemungutan suara.

Saat ini Aswan mengaku masih mengikuti tahapan rekapitulasi suara di tingkat kecamatan.

“Mohon doanya agar proses rekap ini berjalan lancar. Alhamdulillah laporan dari saksi di kecamatan sampai hari ini proses rekap berjalan lancar,” ujarnya, kepada media, Kamis (25/4/2019).

Mantan wartawan Harian Tribun Timur ini maju sebagai caleg DPRD Gowa melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dan terdaftar sebagai caleg nomor urut 4 (empat), pada Dapil 7 (Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Barombong). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed