oleh

Danny Pomanto Kembali Jadi Arsitek dan Konsultan Tata Kota

MAKASSAR – Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto dan Syamsu Rizal MI atau Deng Ical telah berakhir, Rabu 8 Mei kemarin.

Di hari terakhir mereka menjabat, Danny Pomanto dan Deng Ical masih melaksanakan berbagai kegiatan dalam jabatannya masing-masing.

Danny Pomanto melantik dan mengambil sumpah ratusan ASN di Kanrerong Karebosi Makassar, sementara Deng Ical menerima beberapa tamu di Balaikota Makassar.

Selanjutnya Makassar dipimpin Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Makassar yang diemban Sekda Kota Makassar, Muh Ansar, hingga Penjabat Wali Kota Makassar resmi dilantik.

Lalu apa rencana Danny Pomanto selanjutnya? Dia mengatakan akan kembali ke rutinitasnya sebagai arsitek dan konsultan tata kota.

Bahkan dirinya berencana membuat DP Innovation Centre untuk membantu pemerintah daerah di Indonesia dalam melahirkan inovasi. Selain itu, dia bakal fokus mengurus Partai Nasdem.

“Saya kembali ke habitat saya, jadi konsultan. Yah sebagai konsekuensi anggota parpol, saya akan membesarkan partai saya,” ujarnya, melalui media, Kamis (9/5/2019).

Dia juga akan mengurus Smart Park miliknya di Dusun Tokka Desa Bonto Marannu Kecamatan Moncongloe Kabupaten Maros, yang saat ini tengah dibangun.

“Basic saya konsultan, jadi saya akan kembali ke sana, termasuk juga saya akan membuka kawasan-kawasan Smart Park, seperti yang saya bikin di Tokka Moncongloe Maros, sekarang. Konsepnya smart park and forest,” tambahnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed