oleh

Deng Ical akan Kembali Jadi Dosen dan Urus Organisasi Sosial

MAKASSAR – Masa jabatan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto dan Syamsu Rizal MI atau Deng Ical telah berakhir, Rabu 8 Mei lalu.

Di hari terakhir mereka menjabat, Danny Pomanto dan Deng Ical masih melaksanakan berbagai kegiatan dalam jabatannya masing-masing.

Danny Pomanto melantik dan mengambil sumpah ratusan ASN di Kanrerong Karebosi Makassar, sementara Deng Ical menerima beberapa tamu di Balaikota Makassar.

Selanjutnya Makassar dipimpin Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Makassar yang diemban Sekda Kota Makassar, Muh Ansar, hingga Penjabat Wali Kota Makassar resmi dilantik.

Lantas apa rencana Deng Ical setelah resmi akhiri masa jabatannya? Dia mengaku akan kembali ke pekerjaan awalnya sebagai pengusaha dan dosen.

“Saya basicnya akademisi dan pengusaha, jadi pasti kembali ke kampus mengajar dan yah urus lagi bisnis,” ungkapnya, melalui media, Jumat (10/5/2019).

Selain itu dirinya juga punya aktifitas sosial sebagai Ketua PMI Makassar dan organisasi lain.

“Sehingga relatif aktivitas yang lima tahun ini ditinggalkan dan kurang perhatian, tapi Alhamdulillah didukung manajemen baik, itu yang kembali supaya bisa lebih cepat lagi,” jelasnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed