oleh

Kapolda Sulsel Sampaikan Pesan Kerukunan dalam Safari Ramadan di Maros

MAROS – Kapolda Sulsel, Irjen Pol Hamidin melakukan kunjungan Safari Ramadan di Kabupaten Maros, Senin (13/5/2019).

Kedatangan Kapolda Sulsel beserta rombongan disambut Bupati Maros, HM Hatta Rahman di Rumah Jabatan Bupati Maros di Jalan Jendral Ahmad Yani Nomor 1 Turikale Maros.

Menurut Hatta Rahman, kunjungan ini menjadi kehormatan bagi warga Maros, sebab Maros menjadi kabupaten pertama yang dikunjungi Kapolda Sulsel dalam kegiatan Safari Ramadan.

Dia juga menyampaikan apresiasi atas kinerja Polri dan TNI, sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan lancar, tertib dan aman.

“Ini semua bisa terwujud berkat dukungan Polri dan TNI. Olehnya itu saya mewakili masyarakat Maros mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolda Sulsel dan Kapolres Maros beserta seluruh jajarannya,” ujarnya.

Dia juga mengatakan selain masalah ketertiban dan keamanan, dalam bulan suci Ramadan, ada beberapa agenda yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Maros, diantaranya Safari ramadan dan penyaluran bantuan Alquran untuk rumah tangga di 14 kecamatan se Maros.

Sementara itu, Irjen Pol Hamidin menyampaikan, kegiatan Safari Ramadan yang dilakukan di Maros ini merupakan yang pertama kali.

“Ini kesempatan pertama kami dan pilihan kami yang pertama di Kabupaten di Maros. Makanya kita gelar di sini,” jelasnya

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Maros untuk menjalankan ibadah puasa dengan kesederhanaan dan tidak melakukan hal-hal merugikan baik diri sendiri maupun orang lain.

Serta mengimbau agar masyarakat Maros senantiasa menjaga dan memelihara persatuan dan kesatuan dengan senantiasa meningkatkan keamanan.

“Mari tingkatkan toleransi kerukunan umat beragama jangan lah mudah terpancing issu-issu yang dapat menyesatkan kita semua terutama dalam menyikapi berita hoax yang sifatnya bisa memecah persatuan bangsa,” ucapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed