oleh

Kabiro Humas dan Protokol Sulsel Raih Penghargaan Public Relations Indonesia

JAKARTA – Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Sulawesi Selatan, Devo Khaddafi meraih penghargaan sebagai 50 Public Relations Pilihan Majalah PR Indonesia.

Penghargaan ini diberikan oleh Founder dan CEO PR Indonesia, Asmono Wikandalam acara Peluncuran Edisi Spesial 50 Public Relations dirangkaikan dengan syukuran ulang tahun ke-4 PR Indonesia dan buka puasa bersama di Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Ke-50 praktisi Public Relations terpilih memiliki kerja cemerlang bagi institusi masing-masing. Lebih luas lagi, berkontribusi bagi masyarakat melalui karya dan pemikirannya.

“Saya hanya kerja untuk masyarakat, kalau ternyata ada penghargaan untuk kerja Humas Sulsel, Alhamdulillah,” ujarnya.

Dalam kerja kehumasan, selama memimpin Humas Pemprov Sulsel, Devo Khaddafi membentuk Tim Reaksi Cepat Humas Sulsel untuk menangani krisis bidang komunikasi, negatif isu dan implementasinya dengan membentuk krisis center untuk koordinasi informasi kebencanaan di Sulsel.

Dia juga menginisiasi jaringan kehumasan Sulsel yang diberi nama Forum Humas Sulsel yang menghubungkan dan memudahkan komunikasi antara seluruh humas mulai dari humas pemerintah kabupaten, kota, SKPD, BUMN, BUMD, perguruan tinggi, Perbankan dan swasta.

Serta secara keorganisasian kehumasan dipercaya sebagai Ketua BPC Perhumas Makassar-Sulsel. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed