oleh

Ustaz Arifin Ilham Meninggal Dunia

JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga ustaz Muhammad Arifin Ilham. Pengasuh pondok pesantren Azzikra tersebut meninggal dunia malam ini, Rabu (22/5/2019).

Kabar duka ini dibagikan oleh sang putra, Alvin Faiz, dalam melalui akun instagram @alvin_411.

“Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta, Abi K.H M Arifin Ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah Swt, aamiin. InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari Malaysia dan dimakamkan di Pesantren Azzikra Gunung Sindur Bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari Abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah.”

Kabar duka ini juga disampaikan oleh K.H Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym melalui pesan singkat.

“Innaalillahi wainnaa ilaihi roji’uun. Telat wafat guru, sahabat kita Ustad Arifin Ilham,” tulis Aa Gym dalam pesan singkat, jam 22.50 WIB.

Dia menyampaikan, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia pukul 23.20 waktu Penang Malaysia, di usia 49 tahun.

“Semoga beliau berbahagia berjumpa dengan Allah yang amat dicintai dan dirindukannya. Selamat jalan wahai mujahid Allohummaghfirlahuu Warhamhuu Wa’afiih Wa’fuanhuu,” kata Aa Gym.

Sementara itu, Ustaz Yusuf Mansyur memberi kabar bahwa jenazah Ustaz Arifin Ilham diterbangkan besok.

“Innaa lillaahi wa innaa ilaihi rooji’uun. Saya barusan konfirmasi lebih lanjut ke Adik beliau. Mohon doanya. Husnul khatimah. Yakin. Aamiin. Besok diterbangkan insyaaAllah ke Indonesia.” tulis UYM. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed