oleh

Dua Tokoh Muda Jadi Perbincangan Jelang Pilkada Maros

MAROS – Lebaran Idul Fitri digunakan sejumlah figur bakal calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros yang bakal bertarung dalam Pilkada Maros 2020, saling bersilaturahmi.

Pertemuan antara figur tersebut menjadi perbincangan warga Maros. Termasuk saat foto dua tokoh pemuda Maros, Chaidir Syam dan A Ilham Nadjamuddin yang beredar di media sosial Facebook.

“Alhamdulillah. Suatu kebahagiaan tersendiri bagi kami bisa duduk bersama 3 mantan Ketua Pemuda/KNPI Maros, berdiskusi dan silaturrahim di hari spesial bertepatan hari ulang kakanda Ilham Nadjamuddin di kediaman kakanda Chaidir Syam, tentu kami sepakat bahwa pemuda harus mengambil bagian dari sistem dan tatanan estafet kepemimpinan di Kabupaten Maros…” tulis mantan Ketua KNPI Maros, Marjan Massere, dalam unggahannya.

Foto tersebut menjadi perhatian warga Maros, diantaranya ada yang menulis komentar; politisi ulung dan birokrat handal, pas untuk Maros 2021-2026.

Informasi lain menyebut, di hari ulang tahunnya, A Ilham Nadjamuddin terlihat bersama H.A.S Chaidir Syam melakukan silaturahmi. Hubungan silaturahmi mereka berdua sudah lama terjalin, ternyata sejak SMP dan SMA beliau berdua sebangku di sekolah, jadi hubungan kekeluargaannya sudah dari dulu.

“Ini silaturrahmi lebaran, momen Idul Fitri harus diisi dengan memperbanyak silaturrahmi. Terkait Pilkada Maros 2020, saya kira kita semua cinta Maros dan mau membangun daerah ini agar lebih maju,” ujar Chaidir Syam, melalui aplikasi pesan, Sabtu (8/6/2019).

Untuk diketahui, H.A.S Chaidir Syam saat ini menjabat Ketua DPRD Maros, dia juga merupakan Ketua BM PAN Sulsel. Dalam Pemilu lalu, dia merupakan caleg peraih suara tertinggi di PAN Maros.

Sedangkan A Ilham Nadjamuddin adalah putra mantan Bupati Maros, A Nadjamuddin Aminullah, yang berkarir sebagai birokrat dengan jabatan saat ini Asisten Pemerintahan Pemkab Maros. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed