oleh

None Lantik 71 Kepala SMA dan SMK se Sulsel

MAKASSAR – Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, Irman Yasin Limpo melantik 71 kepala SMA dan SMK  di Aula Prof Amiruddin Disdik Sulsel, Selasa (11/6/2019).

Pelantikan 71 kepala UPT Satuan Pendidikan SMA dan SMK itu dihadiri Ketua Umum Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Unifah Rosyidi.

None, sapaan Irman Yasin Limpo, mengatakan, pelantikan itu merupakan momen istimewa dan sangat dinanti-nantikan.

“Pelantikan baru bisa dilaksanakan usai bulan Ramadan. Tidak ada dusta di antara kita. Jangan ada pemikiran dualisme. Jabatan ini amanah, nikmati jabatan itu dalam artian melaksanakan tugas sepenuh hati. Taat istiqamah pada norma dan standar,” ujarnya.

Dia berharap agar Kepala UPT Satuan Pendidikan yang baru dilantik agar senantiasa melakukan inovasi dan menjaga amanah tugas yang diemban.

“Dinamika yang terjadi sebelumnya, bersama kita pahami dengan bijak. Pak Gubernur Sulsel sudah memutuskan dan tidak ada tawar menawar. Kami akan monitoring terus kinerja. Mulai saat ini tidak ada namanya non job. Mari kita kembali ke fitra melaksanakan tugas dan amanah dengan sebaik baiknya,” ucapnya.

None juga menitipkan salam buat keluarga kepala sekolah yang dilantik, untuk senantiasa mendukung dalam menjalangkan tugas yang diemban. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed