oleh

Ilham Nadjamuddin Bertemu Zainal Dalle, Warga Kaitkan Pilkada Maros

MAKASSAR – Birokrat Pemkab Maros, Andi Ilham Nadjamuddin, bertemu dengan Anggota DPRD Maros dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H Zainal Dalle di  Makassar, Senin (17/6/2019).

Foto-foto keduanya beredar di media sosial. Banyak yang mengaitkan keduanya akan berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Maros 2020 mendatang.

Namun menurut Andi Ilham Nadjamuddin, pertemuan ini adalah pertemuan biasa yang dilakukan setelah Idul Fitri.

“Pertemuan ini hanya silaturahmi biasa setelah Idul Fitri. Tadi kami membahas soal pengembangan syiar Islam di Maros dan beberapa isu lainnya di Maros,” ujar putra mantan Bupati Maros dua periode, Andi Nadjamuddin Aminullah Puang Nuntung, kepada wartawan.

Namun dia tidak menampik membahas Pilkada Maros dengan Zainal Dalle. Dia mengatakan, dalam pertemuan itu dirinya meminta masukan dari Zainal Dalle yang dikenal mempunyai banyak jaringan pertemanan di Indonesia.

“Kami hanya silaturahmi sekaligus meminta masukan dari pak Zainal Dalle. Kami tahu dia mempunyai banyak jaringan pertemanan di sejumlah tokoh nasional dan tokoh politik,” ungkapnya.

Dihubungi terpisah, Zainal Dalle membenarkan pertemuan tersebut. Mantan jurnalis yang saat ini terlibat dalam dakwah tersebut menyambut baik kedatangan Ilham.

Dia bahkan memuji ayah Ilham yang memperhatikan pengembangan syiar Islam saat menjabat Bupati Maros.

Ketika dimintai komentarnya terkait paket Andi Ilham Nadjamuddin-Zainal Dalle, dia hanya tertawa. Menurutnya, Pilkada Maros masih cukup lama. Dia membiarkan saja semuanya berjalan sesuai kehendak Allah Swt.

Dia beranggapan, paket bupati dan wakil bupati tidak bisa dibahas dalam satu kali pertemuan saja. Apalagi pertemuan itu adalah pertemuan biasa setelah Idul Fitri.

“Biarkan semuanya mengalir sesuai kehendak Allah. Kalau masyarakat menginginkan, Allah mengizinkan, kami bisa saja berpaket. Tapi itu masih lama, saat ini saya masih fokus pada tugas saya di DPRD Maros,” ujarnya.

Pilkada Maros akan digelar pada tahun 2020. Namun tahapan pemilihan sudah akan berlangsung pada September tahun ini. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *