oleh

Mahasiswi Makassar yang Acak-acak Mini Market Minta Maaf

MAKASSAR – Tujuh mahasiswi Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh) yang mengacak-acak barang dagangan di minimarket telah meminta maaf kepada pihak Indomaret selaku pemilik tempat.

Hal ini dibenarkan seorang karyawan minimarket tersebut, Muhammad Azrul. Namun, para mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik itu malu melakukannya di tempat mereka mengacak-acak barang.

Lokasi mini market yang tepat berada di samping kampus Unismuh di Jalan Sultan Alauddin Makassar, membuat mereka khawatir terlihat oleh teman-teman kampusnya.

“Ini kejadian acak-acak hari Rabu sekitar pukul 12 siang. Esok harinya baru minta maaf,” kata Azrul, mengutip Kompas, Sabtu (6/7/2019).

Dia mengatakan permintaan maaf secara langsung ini pun sebelumnya sulit direalisasikan karena para mahasiswi ini hanya bersedia meminta maaf dengan cara pesan di aplikasi medsos.

Namun, supervisor minimarket yang juga merupakan alumni Unismuh mendatangi petinggi kampus agar ketujuh mahasiswi itu memiliki itikad baik untuk meminta maaf.

“Jadi pada akhirnya mereka minta maaf di Indomaret sebelah di depan rutan,” ujar Azrul merujuk pada minimarket tempat ketujuh mahasiswi ini merekam dirinya saat membacakan permohonan maafnya.

Permohonan maaf ini terjadi pada Kamis 3 Juli dan direkam kemudian diunggah di media sosial. Supervisor minimarket serta manajer mendampingi langsung dan menerima permintaan maaf mahasiswi ini.

Selain itu, seorang wanita yang menempelkan bibirnya di kemasan buah durian juga membeli durian itu.

“Jadi sekarang semuanya sudah selesai,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah video beberapa wanita yang diduga mahasiswi di Makassar mengacak-acak minimarket viral di media sosial. Video berdurasi 57 detik tersebut beredarsejak Kamis 4 Juli.

Dalam video itu, terlihat beberapa orang wanita memperlihatkan tingkah laku yang mendapat kecaman netizen. Dalam video itu, Seorang dari mereka terlihat sengaja menjatuhkan beberapa buah kertas tisu dan makanan ringan yang disimpan di rak ke lantai. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed