oleh

Kritikus Film Klarifikasi Sebutan Pabrik Susu di Foto Aura Kasih

JAKARTA – Kritikus film, Yan Widjaya menyampaikan permintaan maaf atas cuitannya yang dinilai melecehkan aktris Aura Kasih. Sebelumnya dia sudah menyampaikan maaf lewat media sosial.

“Ya saya ulangi lagi bahwa itu adalah kekhilafan saya. Bahwa sebetulnya saya memuji dia, Aura Kasih setelah melahirkan babynya dua bulan yang lalu. Sekarang dia menjadi ibu yang memberikan ASI langsung pada bayinya oleh sebab itu untuk sementara dia tidak main film dulu,” kata Yan Widjaya, melalui media, Sabtu (24/8/2019).

Dia akhirnya sadar penyebutan “pabrik susu” tak sepatutnya digunakan dalam cuitan tersebut. Ke depan, dia mengaku akan lebih berhati-hati memilih kata.

“Sebetulnya isi tweet saya seperti itu cuman mungkin kata kata saya ada yang dianggap tidak santun ya. Itu saya menyebutnya “Pabrik Susu”, di situ kesalahan saya karena saya menyebutkan itu jadi ada yang marah pada saya,” ujarnya menjelaskan.

Dia juga telah ditelepon langsung oleh Aura Kasih sejak cuitannya bikin gaduh kemarin. Padahal, dia sudah berencana ingin menelepon Aura Kasih dan menyampaikan permintaan maaf.

“Dia di telepon hanya marah marah, ya dia bilang ‘saya lagi sensitif’,” ujarnya.

Lewat telepon itu, Yan Widjaya juga menyampaikan permintaan maaf. Kepada Aura Kasih, dia mengaku khilaf atas cuitannya yang dibuat.

Diberitakan sebelumnya Aura Kasih mencak-mencak di Instagram Stories. Si pelantun Mari Bercinta itu tak terima dengan guyonan Yan Widjaya di Twitter.

“Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai 2 pabrik susu, jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu…,” demikian cuitan Yan Widjaya yang dinilai Aura Kasih sebagai bentuk pelecehan, dilansir dari laman Suara. (*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed