oleh

Janda Cantik Jalin Asmara dengan Pria 12 Tahun Gegara Kecanduan Mobile Legends

Sedang viral, kejadian persetubuhan seorang janda dengan anak di bawah umur gegara kecanduan game Mobile Legends.

Game Android dan iOS online Mobile Legends memang sedang ramai dimainkan pecinta game.

Selain asik memainkannya secara online dan bersama sama dengan teman, ternyata game ini tetap menyebabkan pengaruh buruk bagi penggunanya.

Tentu tidak untuk semua pengguna, melainkan beberapa saja yang terpengaruh efek buruk dari game online ini.

Meski menghibur, namun game juga mampu memberikan dampak-dampak negatif, bahkan bisa berujung pada tindakan melanggar hukum.

Seperti yang tengah viral di Jepang, dari sama-sama menggunakan mobile game, berakhir pada terjadi kasus pedofilia.

Seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang tak diketahui namanya telah melakukan hubungan intim dengan seorang janda berusia 22 tahun.

Awal mula perkenalan mereka terjadi ketika keduanya bermain mobile game. Perkenalan itu berlanjut dengan kaburnya anak laki-laki itu dari kediamannya.

Dia kabur untuk mendatangi rumah janda berusia 22 tahun bernama Rika yang tinggal di Kota Takamatsu, Kagawa, Jepang.

Jarak antara rumah anak laki-laki itu dengan Rika sekitar 490 km. Lantaran suka sama suka, mereka lantas melakukan hubungan badan meski usia mereka terpaut 10 tahun.

Rika sang janda bahkan mem-posting foto-foto intim mereka di media sosial.

Alasan Rika memilih menjalin hubungan asmara dengan anak berusia 12 tahun itu lantaran selama ini dirinya selalu gagal dalam menjalin cinta.

Sebagian besar pria yang pernah menjalin kasih dengannya sering berbuat kasar maupun menipu. Hingga akhirnya,dia merasa tidak pernah dicintai dam lelah secara mental.

Rika diketahui memiliki kulit yang sangat cerah dan memiliki tinggi 156 cm. Ketika Rika duduk di bangku sekolah menengah, dia sangat populer dan masuk dalam kategori ‘kawaii’ atau imut.

Namun, karena introvert, Rika jarang keluar dari rumahnya dan lebih suka bermain video game. Sehingga Rika pun hanya memiliki beberapa teman.

Hubungan asmara Rika dengan anak laki-laki berusia 12 tahun itu dianggap telah melanggar hukum Jepang.

Menurut hukum di Jepang, berhubungan seks dengan anak di bawah umur atau di bawah 13 tahun, bahkan jika didasari suka sama suka, tetap dikategorikan sebagai pelanggaran serius.

Akibat perbuatannya itu, Rika diamankan pihak kepolisian Jepang.

Sang janda akhirnya sepakat dengan keluarga dari anak laki-laki itu untuk tidak pernah menghubungi atau bertemu kekasih di bawah umurnya lagi.

Meski demikian, anak laki-laki itu mengaku tak rela membiarkan Rika pergi.

Rika rencananya akan dikirim ke lembaga medis khusus di Kansai untuk mengikuti konseling dan perawatan untuk kasus pedofilia. Demikian dikutip dari laman Grid, Ahad (25/8/2019). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed