oleh

Polisi Buru Penyebar Video Dewasa Pasangan Kekasih di Banjarmasin

BANJARMASIN – Polres Banjarmasin Kalimantan Selatan, mulai menyelidiki kasus tersebarnya video dua sejoli, pasangan kekasih G dan N. Arah penyelidikan saat ini mencari sosok yang menyebarkan video tersebut.

“Penyelidikan mengarah ke penyebarnya,” kata Kasatreskrim Polres Banjarmasin, AKP Ade Papa Rihi, melalui detikcom, Ahad (1/9/2019).

Polisi masih mengembangkan kasus ini. Tersebarnya video sudah dilaporkan G setelah video dirinya dan perempuan yang diakuinya sebagai tunangan beredar di publik.

“Itu masih dalam proses ya. Sementara masih proses ke penyebarannya dulu. Nanti hasil pemeriksaan bisa berkembang dan dari hasil pemeriksaan baru bisa kita tentukan pidananya, apa saja yang bisa kita kenakan dan siapa saja tersangkanya,” jelasnya.

Dia menuturkan G dan N bersedia melakukan klarifikasi. Seiring dengan hal tersebut, polisi saat ini sedang memproses penerbitan surat panggilan kepada N.

“Yang perempuannya rencana akan kita panggil. Sementara hubungan G dan N masih tunangan. Kemarin waktu laporan si perempuannya lagi di luar kota. Makanya yang duluan datang prianya,” ujarnya.

Sebelumnya, pihak Polres Banjarmasin telah berkoordinasi dengan Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalsel untuk mengusut kasus ini.

Ade menduga video tersebut dipindahkan oleh orang lain dari HP pemeran pria. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed