oleh

Kapolres Gowa Juara I Polisi Teladan Polda Sulsel

MAKASSAR — Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga kembali menorehkan prestasi setelah terpilih juara I polisi teladan Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan. Penghargaan Pemilihan Polisi Teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik 2019 ini diberikan langsung oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Hamidin kepada Kapolres Gowa dalam pelaksanaan apel pagi di Lapangan Mapolda Sulsel, Rabu (11/09).
“Kami menerima penghargaan sebagai juara I polisi teladan Polda Sulsel, sebuah apresiasi prestise yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan dapat kami terima. God is never sleep, kerja keras kami membangun organizational behaviour di Polres Gowa selama 22 bulan berbuah prestasi. Terima kasih atas dukungan seluruh personil Polres Gowa, prestasi menjadi budaya. Kerja keras kita selama ini berujung apresiasi yang luar biasa,” jelas Shinto Silitonga dalam rilis tertulisnya, Rabu (11/09).
Perwira menengah ini juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Sulsel beserta tim penilai kepercayaan yang diberikan kepada jajaran Polres Gowa.
Selain Kapolres Gowa, penghargaan sebagai polisi teladan kedua dan ketiga juga diberikan kepada Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah dan Kabag Binkar Biro SDM Polda Sulsel AKBP Z Agus Binarto, dimana mereka nantinya akan mewakili Polda Sulsel untuk mengikuti Polisi Teladan tingkat Nasional.
Sebelumnya Polres Gowa juga meraih penghargaan zona integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

Penganugerahan itu diserahkan langsung oleh Menpan-RB Syafruddin, yang dihadiri langsung oleh Wakil Peresiden M Jusuf Kalla bersama Wakapolri Komjen Ari Dono S, di Hotel Sultan Jakarta, Senin (10/12/2018) lalu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed