oleh

Video Viral Wisudawan Joget ‘Entah Apa yang Merasukimu’ Saat Terima Ijazah

Video viral
Video viral wisudawan joget ‘Entah Apa yang Merasukimu’ saat terima ijazah.

Ada-ada saja aksi spontan mahasiswa di Surabaya, Jawa Timur ketika wisuda. Di depan Dekan, dia mendadak joget ‘entah apa yang merasukimu’ yang sedang viral beberapa hari ini.

Lirik ‘entah apa yang merasukimu’ sebenarnya berasal dari lagu berjudul ‘Salah Apa Aku’ dari band ILIR7. Lagu yang sudah ada sejak 2018 lalu itu tiba-tiba viral sekarang dan diremix dengan tambahan suara mirip gagak.

Setelah itu, viral pula video seorang bocah joget dengan latar lagu tersebut. Jogetnya sangat simpel, yaitu dengan menyilangkan tangan dan membuat gerakan seperti mencubit.

Gerakan yang sederhana itu jadi viral karena ramai-ramai ditirukan berbagai kalangan dalam video di Twitter, Youtube, hingga Tiktok.

Hingga lalu muncul pula video seorang wisudawan yang joget gerakan ‘entah apa yang merasukimu’ di hari kelulusan. Saat namanya dipanggil, wisudawan itu maju ke depan Dekan. Sebelum menerima ijazah, dia lebih dulu membuat gerakan yang viral itu.

Barulah si mahasiswa kemudian menerima ijazah dan menyalami Dekan. Sang Dekan pun tersenyum melihat ulah mahasiswanya itu.

Video itu diunggah akun @Luciellululu dan sudah diretweet lebih dari 26 ribu kali sejak Selasa 1 Oktober. Asal muasal video tersebut dari akun Youtube Universitas Hang Tuah Surabaya.

Ya, mahasiswa dengan tak biasa ini berasal di kampus tersebut.

Mahasiswa itu bernama Raja Fadli dari jurusan Teknik Perkapalan. Dia mengaku aksinya itu spontan dan tak direncanakan sebelumnya.

“Nggak sama sekali direncanakan. Spontan, karena sedikit merasa gugup ketika berdiri dari kursi,” ujarnya mengutip Detikcom, Jumat (4/10/2019).

Selain untuk menutupi rasa gugup, dia mengandaikan gerakan itu sebagai ungkapan rasa senang bisa lulus setelah 4 tahun kuliah.

“Kalau seperti pemain bola, setelah mencetak gol biasanya melakukan selebrasi,” sambungnya.

Menurutnya, sang Dekan juga tak mempermasalahkan gerakan nyelenehnya itu dan tertawa saat melihatnya. Hingga akhirnya pun momen itu jadi viral.

“Sempat kaget karena viral, soalnya baru sadar setelah teman-teman mention ke saya lewat IG story mereka,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed