oleh

Fakta Bayi Tewas Kesetrum Charger HP

INDRAMAYU – Sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu menangis histeris sambil menggendong bayi yang sudah meninggal dunia mendadak viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 39 detik, banyak akun media sosial yang menuliskan sang bayi tewas akibat kesetrum kabel charger handphone alias HP milik ibunya.

Diketahui video ini direkam di sebuah puskesmas di Kabupaten Indramayu di Jawa Barat. Dalam video tersebut nampak si ibu menggendong anaknya dan berusaha membangunkannya.

Orang-orang yang berada dalam video tersebut seketika mencoba menenangkan tangisan si ibu.

Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris MY Marzuki, mengungkap fakta sebenarnya terkait kejadian itu.

Sang bayi disebutnya bernama Arfan, berusia sekitar 10 bulan. Arfan diduga tersengat listrik karena memegang kabel dari mesin pembuat roti yang terkelupas.

“Korban tersengat listrik di rumah kontrakan orangtuanya, yakni Madyani,” ujarnya, Kamis (10/10/2019).

Saat kejadian, orangtua Arfan tidak menyadari jika Arfan sedang bermain dengan kabel tersebut. Mengingat ketika itu orangtuanya sedang tidur.

Akan tetapi, saat Arfan tersengat listrik, orangtuanya kemudian langsung terbangun dan membawanya ke Puskesmas Jatibarang.

“Sesampainya di Puskesmas, korban sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Saat ini orangtua Arfan mengaku sudah menerima musibah tersebut. Arfan kini sudah dibawa orangtuanya ke Kabupaten Kuningan. Rencananya Arfan akan dimakamkan di sana. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed