oleh

Figur Bakal Kontestan Pilkada Maros Bertemu Wakil Bupati PPU

Figur bakal kontestan Pilkada Maros 2020, Zainal Dalle, bertemu Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU), Hamdam di Hotel Aryaduta Makassar, Senin kemarin.

Kepala daerah yang daerahnya menjadi lokasi Ibu Kota Negara yang baru ini menyatakan siap membantu Zainal Dalle di Pilkada Maros.

Hadir dalam pertemuan itu, Anggota DPRD Sulsel dari PAN, Andi Muh Irfan AB.

Hamdan berdarah Bone dan besar di Luwu Raya. Istrinya berasal dari Bantimurung Maros, sekampung Zainal Dalle.

“Memang beliau selalu pulang kampung. Kali ini beliau meluangkan waktu khusus bertemu dengan teman-teman dari Maros,” ujar Zainal Dalle, Selasa (15/10/2019).

Sebelumnya, Pengurus DPW PAN Sulsel mengadakan pertemuan dengan dua bakal calon Bupati Maros asal PAN, yakni Chaidir Syam dan Suhartina Bohari.

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi. Pertemuan tersebut digelar di salah satu restoran di Kota Makassar.

Ditambahkan A Muh Irfan AB, pertemuan tersebut untuk menjajaki kemungkinan-kemungkinan terbaik, bagi kader PAN, yang akan bertarung pada Pilkada Maros 2020.

Tiga kader PAN memang mencuat bakal bertarung di Pilkada Maros, yakni Chaidir Syam (Wakil Ketua DPRD Maros), Suhartina Bohari dan Zainal Dalle (politisi).

“Munculnya sejumlah kader PAN yang akan bertarung pada Pilkada 2020, menunjukkan bahwa PAN berhasil mempersiapkan kadernya sebagai calon pemimpin daerah di masa yang akan datang,” jelasnya.

Dia mengatakan, PAN hanya menerima kader di Pilkada Maros 2020. Untuk menentukan figur yang diusung, PAN akan mensurvei pasangan calon.

“Jadi nanti Pak Zainal Dalle akan dipasangkan dengan kandidat, kemudian disurvei, begitu juga dengan kandidat lain,” ujarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed