oleh

Jokowi Peluk Erat Surya Paloh di Hadapan Kader Nasdem

SULSELONLINE.COM, JAKARTA – Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) seakan tidak mau kalah dengan Presiden PKS, Sohibul Iman yang mendapatkan pelukan erat dari Ketua Nasdem, Surya Paloh.

Usai sambutan diacara HUT ke-8 Partai Nasdem di JI-Expo Kemayoran Jakarta, Senin semalam, Jokowi dan Surya Paloh berpelukan erat.

“Urusan rangkulan, Bang Surya dan Pak Sohibul Imam itu hanya masalah kecemburuan. Masalah kecemburuan karena memang saya tidak pernah dirangkul seerat itu. Tetapi sehabis saya menyampaikan sambutan, saya akan peluk erat bang Surya lebih erat dari beliau memeluk pak Sohibul Iman,” ucap Jokowi yang disambut riuh kader Nasdem.

Setelah memberikan sambutan, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, turun ke bawah panggung untuk menuju kursinya yang berada di tengah-tengah kader Nasdem.

Saat menuju kursinya, kader Nasdem berteriak ‘peluk-peluk’ dengan suara lantang.

Ketika mendekati tempat duduknya, Jokowi langsung memeluk Surya Paloh dengan erat dan disambut riuh serta tepuk tangan kader Nasdem dan tamu undangan.

Terkait pernyataan pelukan tersebut, Jokowi mengaku tidak menyindir Surya Paloh yang berpelukan dengan Sohibul Iman. Menurutnya, pernyataan itu hanya sebatas candaan bukan bertujuan menyindir.

“Itu biasa, habis itu paginya sudah ketemu. Itu sebuah candaan dalam forum, kadang-kadang kita engga serius terus,” ucapnya.

Jokowi menjelaskan, rangkulan antara Paloh dan Sohibul Iman dalam rangka silahturahmi para pimpinan partai politik, untuk bersama-sama berkomitmen menjaga persaudaraan.

“Tidak ada yang salah. Kalau tadi saya rangkulan dengan Paloh jelas lebih erat,” ujarnya, mengutip laman Tribunnews, Selasa (12/11/2019). (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed