oleh

Ronaldo Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Liga Italia

SULSELONLINE.COM — Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, gagal meraih trofi Ballon d’Or 2019 di Paris, Perancis, Selasa, 3 Desember 2019. Ronaldo kalah pamor dari superstar Barcelona, Lionel Messi.

Ronaldo memilih tak menghadiri acara tersebut karena sudah mengetahui bahwa ia tak menjadi pemenang.

Meski gagal di Ballon dOr, Ronaldo tetap bisa menyabet penghargaan lainnya. Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik di Italia. Penghargaan ini diterimanya dalam acara Gran Gala del Calcio, acara award untuk pemain terbaik Liga Italia.

Terpilih sebagai pemain terbaik di Liga Italia, Ronaldo pun senang bukan kepalang. Dalam acara penganugerahan tersebut, pemain berjuluk CR7 itu secara gamblang menyampaikan rasa sukacitanya kepada khalayak ramai.

Ia mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang sudah berkontribusi atas kariernya di Italia. Bagi Ronaldo sendiri, Liga Italia bukanlah kompetisi yang mudah. Karena itu, ia merasa begitu senang kala bisa tetap memenangi penghargaan tersebut.

“Saya akan mencoba berbicara bahasa Italia. Saya bangga dianggap sebagai striker terbaik di Italia. Saya berterima kasih kepada rekan tim saya, para pemain yang memilih saya. Setelah dua tahun di Italia, saya dapat mengatakan itu adalah Liga yang sangat sulit. Saya berterima kasih kepada semua orang karena memilih saya dan berharap tahun depan akan sama,” ujar Ronaldo, sebagaimana dikutip dari Football Italia, Selasa (3/12/2019).

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed