oleh

Samsat Bone Razia, 32 Kendaraan Terciduk

WATAMPONE – Unit Pelaksana Teknis Pendapatan Wilayah Bone atau Samsat Bone kembali menggelar penertiban pajak kendaraan bermotor Rabu (3/11) di Jalan MT Haryono.

Dalam razia tersebut pertugas berhasil menjaring 32 unit kendaraan yang belum membayar pajak yang terdiri dari kendaraan roda dua sebanyak 19 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 13 unit.

Dalam razia tersebut, petugas yang dibantu Satlantas Polres Bone dan Jasa Raharja Bone, menilang 22 unit kendaraan karena berbagai sebab. Antara lain tidak melakukan pengesahan STNK.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Bone, Arwin Jalil, mengatakan, dalam razia tersebut sebanyak 10 orang wajib pajak memilih membayar pajak kendaraan di tempat senilai Rp 21.721.065

“Kami menggelar operasi penertiban pajak kendaraan seperti hari ini untuk mengingatkan masyarakat agar membayar pajak kendaraan tepat waktu,” ujarnya.

Ia menambahkan, pajak kendaraan yang dibayar masyarakat Bone akan dikembalikan kepada mereka dalam bentuk pembangunan infrastruktur dan membiayai program pembangunan di Bone.

Operasi penertiban pajak digelar untuk memaksimalkan pendapatan asli daerah (PAD) Pemrov Sulsel. Operasi dibantu Satlantas Polres Bone dan Jasa Raharja Bone.(*)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed