oleh

Samsat Maros Razia Lagi, 51 Kendaraan Terjaring

TURIKALE – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah Maros atau Samsat Maros kembali melakukan razia pajak kendaraan bermotor (PKB), Jumat (6/12/2019). Razia dilakukan di Jalan Jendral Sudirman Maros.

Razia dilakukan untuk mengingatkan masyarakat agar membayar pajak kendaraan tepat waktu. Razia ini melibatkan Satlantas Polres Maros dan Jasa Raharja Maros.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah Maros, Sukur, mengatakan, dalam razia tersebut petugas berhasil menemukan 51 unit kendaraan yang belum membayar PKB meliputi 33 unit kendaraan roda dua dan 18 unit kendaraan roda empat.

Kendaraan yang membayar di tempat sebanyak 19 unit meliputi kendaraan roda dua sebanyak 9 unit dan kendaraan roda empat sebanyak 10 unit senilai Rp 20.125.358.

Sementara itu, petugas kepolisian menilang 32 unit kendaraan karena tidak dilengkapi SIM dan STNK. Sejumlah pengendara lainnya membawa STNK yang belum disahkan.

Sukur menambahkan, razia ini digelar hingga akhir tahun. Ia mengingatkan, PKB yang dibayarkan masyarat akan dikembalikan pemerintah ke masyarakat dalam bentuk pembangunan.(*)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed