oleh

Ini Makna Hari Ibu bagi Wagub Sulsel

SULSELONLINE.COM — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, mengikuti acara jalan sehat keluarga di Monumen Mandala, Minggu, 8 Desember 2019.

Gerak jalan ini merupakan rangkaian Peringatan Hari ibu (PHI) ke-91. Bagi Wagub Sulsel, peringatan hari ibu ini memiliki makna tersendiri.

“Bagi kami hari Ibu adalah setiap hari. 3x untuk Ibu dan 1x Bapak, begitulah bagaimana kami menghormati Ibu. Bersyukurlah diantara kita yang masih mendapati Ibunya di sisi mereka. Waktu terbaik, kasih sayang terbaik serta berlemah lembutlah kepada mereka. Semua itu tak mampu membayar kasih kayang dan pengorbanan Ibu kepada anaknya. Tapi melakukan yang terbaik adalah yang paling mungkin dilakukan sebagai wujud bakti kita kepada orang tua terkhusus Ibu,” tulis Sudirman Sulaiman di akun instagramnya.

Acara Jalan Santai Keluarga yang diikuti oleh kurang lebih 10.000 peserta ini terbuka untuk umum dan diikuti oleh beragam organisasi dan OPD yang ada di Sulawesi Selatan. Mulai dari anggota Bhayangkari, Persit, TP PKK Prov. Sulsel, Dharma Wanita Persatuan (DWP), TNI, hingga pelajar dan berbagai komunitas lainnya turut serta meramaikan kegiatan ini.

Selain Andi Sudirman Sulaiman, turut serta hadir di acara itu yakni Naoemi Octarina yang merupakan Wakil Ketua I TP PKK Prov. Sulsel. Selain itu, Abdul Hayat Gani selaku Sekda Provinsi Sulawesi Selatan juga hadir dalam acara Jalan Sehat Keluarga yang bertepatan dengan momen Car Free Day (CFD) ini.

Beberapa pejabat lainnya yang hadir antara lain Pangdam XIV Hasanuddin,Kapolda Sulawesi Selatan, Kejati Provinsi Sulawesi Selatan,Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, PJ Walikota Makassar,Dandim 1408/BS, Kejari Kota Makassar, Ketua DPRD Kota Makassar, serta Seluruh Kapolres Jajaran Polda Sulsel.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed