oleh

Chaidir Syam Masih Ingin Tambah Parpol ke Pilkada Maros

SULSELONLINE.COM, MAROS — Pasangan bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam mengaku masih ingin menambah dukungan partai politik menuju Pilkada Maros 2020.

Meski telah memiliki tiket untuk mendaftarkan diri di KPU, bersama bakal calon Wakil Bupati Marosdan Suhartina Bohari, Chaidir Syam berupaya mendapatkan rekomendasi dari parpol lain.

“Kita masih menunggu parpol-parpol lain. Karena saya mendaftar di semua parpol,” ujarnya, Kamis (26/12/2019).

Menurut mantan Ketua DPRD Maros ini, semakin banyak parpol yang bergabung, maka mesin penggalang dukungan juga semakin massif.

“Kalau dua parpol ini, PAN dan PBB, saya kira sudah cukup. Tapi untuk memenangkan Pilkada nantinya, kami juga tetap ingin bersama dengan parpol lain,” ucapnya.

Wakil Ketua DPRD Maros itu siap mengikuti mekanisme parpol untuk bisa mengajaknya bergabung.

“Kita sementara menunggu mekanisme parpol yang telah kita daftari. Kalau parpol itu membuka ruang kepada kami dan memiliki satu visi dan misi, kami siap berjuang bersama-sama,” jelasnya.

Chaidir Syam maupun Suhartina Bohari telah mendaftar penjaringan di sejumlah partai politik di Maros, di antaranya, PDIP, Partai Golkar, PKS, PKB, Partai Hanura dan Partai Gerindra.

Untuk diketahui, Chaidir Syam dikenal dengan tagline “Maros Keren”, sementara Suhartina Bohari tampil dengan tagline “Hati Kita”. Saat keduanya melakukan peresmian 3 posko pemenangan, mereka memperkenalkan tagline “Hati Kita Keren”. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *