oleh

Menuju Pilkada Maros: Suhartina Bohari Resmikan Posko dan Rumah Relawan Kecamatan

SULSELONLINE.COM, MAROS – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, AS Chaidir Syam dan Suhartina Bohari terus memperkuat tim pemenangan.

Terbaru, Suhartina Bohari meresmikan posko kecamatan di Bontoa, Selasa 31 Desember 2019 lalu.

Dia menyampaikan, pihaknya sudah mulai mengukuhkan tim di tingkat kecamatan dan meresmikan posko kecamatan.

“Kemarin kita telah meresmikan tiga posko kabupaten dan sekarang kita memulai meresmikan posko di tingkat kecamatan. Bulan Januari ini sudah terbentuk posko beserta tim di semua kecamatan atau 14 kecamatan,  ujarnya, melalui rilis media, Kamis (2/1/2020).

Dia menambahkan, mulai bulan Januari ini pasangan dengan tagline ‘Hati Kita Keren’ ini sudah menjalankan program pemenangan yang telah disusun.

“Mulai Januari program kami akan lebih terstruktur, kalau sebelumnya kita datang ke masyarakat dengan sistem acak berdasarkan undangan, sekarang akan lebih terprogram sehingga seluruh masyarakat diharapkan dapat lebih mengenal kami. Kami juga sudah mulai memperkenalkan program-program kami ke masyarakat Maros,” jelasnya.

Selain meresmikan posko di Kecamatan Bontoa, Suhartina Bohari juga meresmikan rumah relawan di Kecamatan Lau.

Rumah Relawan Hati Kita Keren di Kecamatan Lau tersebut merupakan inisiatif dari warga setempat.

“Kami berterima kasih karena respon masyarakat luar biasa terhadap kami, seperti Rumah Relawan Lau yang diresmikan, merupakan inisiatif warga. Mereka ingin bersama-sama kami berjuang memenangkan ‘Hati Kita Keren’,” ungkapnya. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *