oleh

Legislator DPRD Sulsel Jadi MC ‘Hatikita Keren’ Maros 2020

SULSELONLINE.COM, MAROS — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari yang dikenal dengan tagline ‘Hatikita Keren’ terus memanaskan mesin pemenangannya.

Pasangan tersebut resmi menunjuk legislator DPRD Sulsel, Andi Muh Irfan AB sebagai Master Campaign (MC) Hatikita Keren di Pilkada Maros 2020.

Dalam rapat jaringan pemenangan PAN Maros di posko induk Hatikita Keren, Andi Muh Irfan AB tampil menyemangati pengurus cabang dan ranting PAN Maros.

Dia menyampaikan alasannya untuk menjadi MC Chaidir Syam, bahwa dirinya dan Chaidir Syam sudah lama bersama di parpol.

“Apalagi Hatikita Keren ini adalah satu-satunya pasangan yang paling siap akan maju ke Pilkada,” ujarnya, melalui rilis tim ‘Hatikita Keren’ Maros 2020, Ahad (19/1/2020).

Dia memaparkan, pasangan ‘Hatikita Keren’ resmi mengantongi 7 kursi sebagai syarat pendaftaran, hingga meresmikan posko kabupaten dan kecamatan.

“Hatikita Keren adalah pasangan pertama di Indonesia yang mengantongi rekomendasi partai,” kata Anggota Tim Desk Pilkada PAN Sulsel itu.

Sementara itu, bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam menilai ditunjuknya Andi Muh Irfan AB sebagai MC Hatikita Keren menjadi penyemangat bagi pergerakan tim dan relawan pemenangan.

“Kami bersyukur atas bersedianya Andi Muh Irfan AB menjadi MC Hatikita Keren. Karena sosok muda ini berpengalaman memenangkan Pilkada di Sulsel,” ucapnya.

Andi Muh Irfan AB pernah sebagai Direktur Lembaga Survei dan Konsultan Politik Adhyaksa Supporting House.

Chaidir Syam berharap, bersama Andi Muh Irfan AB sosialisasi bisa semakin massif. Apalagi Andi Muh Irfan AB termasuk peraih suara tertinggi dalam Pemilu 2019 di Sulsel, lalu.

Untuk diketahui, Andi Muh Irfan AB meraih 36. 212 suara, 32.414 di antaranya berasal dari Kabupaten Maros. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *