oleh

Anak Yatim Doakan Chaidir Syam Terpilih di Pilkada Maros September 2020

SULSELONLINE.COM, MAROS — Wakil Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam merayakan milad yang ke-43 dengan mengunjungi panti asuhan. Chaidir Syam ulang tahun pada 2 Februari 2020 kemarin.

Ia datang didampingi istrinya, Ulfiah Nir Yusuf, berkunjung ke Panti Asuhan Amal Islam Yayasan Amal Islam Kariango Mandai Maros.

Ketua BM PAN Sulsel ini memberikan bantuan paket sembako berupa beras, mie instan dan telur, serta uang saku kepada 50 anak-anak yang tengah menjalani pendidikan agama di panti tersebut.

Chaidir Syam mengatakan, di momentum milad yang ke 43 tahun, dirinya ingin berbagi kesyukuran sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Bantuan sembako dan tali asih ini kami dedikasikan kepada anak-anakku yang tengah menjalani pendidikan agama. Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan bernilai ibadah di mata Allah SWT,” ujarnya, Senin (3/2/2020).

Di hadapan anak panti asuhan, Chaidir Syam juga memberikan motivasi agar terus semangat dan berusaha dalam menjalankan hidup serta meraih cita-cita.

Ia juga berbagi cerita sewaktu masih berusia sekolah, ayah tercintanya meninggal dunia. Namun ia tidak patah semangat semangat, dengan doa dan keyakinan ia pun bisa meraih impiannya seperti saat ini.

Bakal calon Bupati Maros usungan PAN ini pun mendapat kado spesial dari anak-anak panti asuhan.

Dipimpin Ketua Yayasan Amal Islam Kariango Mandai Maros, Muhammad Natsir, mereka mendoakan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari dapat diberikan kemudahan dan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Maros pada Pilkada Maros yang dilaksanakan pada September 2020. (*)

 

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *