oleh

Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Incar Dukungan Gerindra di Pilkada Maros

SULSELONLINE.COM, MAROS – Pasangan bakal calon Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam  dan Suhartina Bohari kompak mengikuti fit and proper test atau uji kepatutan dan kelayakan di Partai Gerindra.

Uji kepatutan dan kelayakan ini merupakan tahapan penjaringan Partai Gerindra untuk usungan calon kepala daerah di Sulsel, yang dilaksanakan kantor Partai Gerindra Sulsel di Makassar, pada beberapa hari lalu.

“Kehadiran kami berdua sebagai bukti jika kami sudah memiliki pasangan,” ujar Chaidir Syam, Selasa (11/2/2020).

Menurutnya, Partai Gerindra patut diperhitungkan di Pilkada Maros. Parpol besutan Prabowo Subianto itu, memiliki 3 kursi di DPRD Maros.

“Partai Gerindra memiliki potensi besar dan memiliki jaringan hingga pusat. Kalau Gerindra memberikan dukungan kepada kami, pasti kami juga tak akan melupakannya, segala potensi pembangunan kita akan menerima masukan dari Gerindra,” ujar Chaidir Syam.

Dia mengatakan, jika parpol-parpol pengusung, nanti akan menjadi perhatian. Komunikasi dengan parpol pengusung akan berjalan bagus.

Selain Gerindra, Chaidir Syam juga menjajaki beberapa parpol, namun ia tak ingin membeberkan sejumlah parpol tersebut.

Saat ini, Chaidir Syam – Suhartina Bohari sudah mendapat SK usungan dari PAN dan PBB. Dukungan kedua parpol itu telah memenuhi syarat bagi pasangan ‘Hatikita Keren’ ini untuk mendaftar di KPU. (*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *