oleh

Dosen dan Mahasiswa Poltekpar Makassar Bisa Belajar di Universiti Teknologi Mara Malaysia

SULSELONLINE.COM – Enaknya menjadi mahasiswa di  Poltekpar Makassar. Selain kuliah di kampus Makassar, mereka juga bisa menjadi peserta didik di Universiti Teknologi Mara Malaysia.

Perguruan Tinggi Pariwisata di bawah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melakukan perjanjian kerjasama (MoU) dengan Universiti Teknologi Mara, Malaysia pada Senin, 10 Februari 2020 di Gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Perguruan Tinggi  di bawah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut berjumlah 6 antara lain adalah STP Bandung, Poltekpar Bali, Poltekpar Medan, Poltekpar Makassar, Poltekpar Palembang, dan Poltekpar Lombok.

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Kepala Pusat Pengembangan SDM Parekraf, Dr. Anggara Hayun Anujuprana, S.T., M.T, (Direktur Poltekpar Makassar Drs. Muhammad Arifin M.Pd. dan ketua Sekolah Tinggi Pariwisata), serta Rektor Universiti Mara, Malaysia Professor Dr Abd. Halim Mohd. Noor beserta jajarannya yang berjumlah 11 orang.

MoU tersebut berisi tentang kerjasama dibidang penelitian, pertukaran mahasiswa, dosen, dan staf dari keduabelah pihak.

Adapun jangka waktu perjanjian adalah 3 tahun dan dapat diperpanjang sesuai kesepakatan kedua belah pihak.(*)

Bapenda Sulsel

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *